270+ Tebak-Tebakan Lucu Bikin Ngakak Terbaru

watch_later Jumat, 20 Oktober 2017
Tebak-Tebakan Lucu Bikin Ngakak Terbaru - Hello kang lawak, Kali ini admin akan membagikan Tebak-Tebakan Lucu dan koplak yang pasti bikin ngakak apalagi update terus tebak-tebakannya. Namun tidak hanya puluhan tebakan lho tapi ada total 270 Tebak-tebakan lucu yang akan saya bagikan wow sangat banyak kan membuat kamu seharian scroll scroll terus wkwkwk. Cocok untuk tebak-tebakan bersama teman atau pacar. Dalam kehidupan sehari-hari pun kita tidak harus serius dalam menjalani hidup luangkan waktu untuk bercanda asal tidak berlebihan. Oleh karena itu tebak-tebakan humor sangatlah cocok untuk bercanda dengan seseorang atau geng kamu agar lebih berasa persaudaraannya karena menurut yang saya ketahui banyak orang yang awet persaudarannya karena diawali dengan kelucuannya.

Tebak-tebakan

Apalagi tebak-tebakan ini cocok untuk merefresh otak agar tidak stress. Di media internet selain tebak-tebakan banyak juga penghibur diri selain kata-kata yaitu dengan gambar-gambar visual yang unik sampai video pun bisa. Kalau kalian belum tau tebakan oke akan saya jelaskan, Arti dari kata Tebakan adalah sebuah masalah atau "enigma" yang diberikan sebagai hiburan; yang biasanya ditulis, atau dilakukan, dll menurut wikipedia.

Sudah tau kan arti dari kata tebakan? Ya memang lawak online ya beigini guys, Langsung saja ini dia 270 lebih tebak-tebakan lucu yang pasti bikin kamu ngakak sendiri. WAKTUNYA INDONESIA BERCANDA

TEBAK-TEBAKAN LUCU



  1. Toge yang lagi PDKT namanya apa? Toget her

  2. Siapa penyanyi yang selalu berprasangka? Rendy Penduga.

  3. Korden apa yang enak dimakan? Chicken korden bleu

  4. Kenapa korden harganya bisa sampe 700 juta? Karena kalau murah namanya karting

  5. Korden apa yang suka nyanyi di mobil? James Korden.

  6. Timbal apa yang menyedihkan? Ditimbal saat lagi sayang-sayangnya

  7. TApa nama serial TV dari Kanada yang settingnya di sekolah yang makin lama makin ngga populer? Degradassi High.

  8. Katering apa yang ngga takut? Katering tantangan

  9. Habib apa yang ngga bisa diam? Habib Brisik

  10. Siapa pemain sepak bola yang jago bikin film? Joe Cole. Joe Cole Anwar.

  11. Kenapa waktu naik mobil dalamnya kotor banget? Karena bukan naik ubersih

  12. Istana apa yang bisa nyanyi? Istana Sarasvati

  13. Guys, siapa Jedi yang mati dilempar belati waktu dia bantu temen-temennya melarikan diri? Dobby Wan Kenobi

  14. Ikan yg bisa berhenti berenang di tengah-tengah? Ikan Pause

  15. Ayam kaya jago ngerap? Rich Chicka | Judul lagunya? Drum $tick

  16. Kenapa warna biru tua ngga peduli? Karena biru donker.

  17. Kenapa raksasa wildling namanya Wun Wun? Karena dia cuma sendiri. Kalau ada tiga namanya Three Three

  18. Buah apa yang jadi favoritnya King Tommen di Game of Thrones? Cherry.

  19. Siapa nama anggota DPR yang keturunan Islandia? Fad Lisson

  20. Siapa nama pembaca berita jaman dulu yang menyeramkan? Sandrina Valakiano

  21. Guys, tahu ngga, NKOTB pernah bikin lagu minta orang supaya ga pake Google? Judulnya Please Don't Google.

  22. Siapa nama penyanyi country/pop Amerika yang suka main golf di Bali? TaylorMade

  23. Siapa nama penyanyi cantik yg kekar karena senang makan bayam? Sailor Swift

  24. Pagiiii! Dinosaurus apa yang bisa angkat Mjolnir, palunya Thor? Tyrannothorus Rex

  25. Prank prank apa yang lama? prank diponegoro, sampe 5 tahun prank-nya lama bgt

  26. Rum apa yang ngga malu? Rum raisin

  27. Paaaaaagi semuaaaaa! Lagu apa di Game of Thrones yang nyeritain kalau pelanggan bukanlah raja? Rains of Kastamer

  28. Apa nama makanan Jepang yg jadi inspirasi musik latar film "Warcraft"? Ramen Djawadi

  29. Dendeng apa yang bisa nyanyi? Dendeng dendeng dendeng dendeng dendeng deng… come baby come, baby baby come come…

  30. T: Mengapa netizen jidatnya memar2? J: Karena banyak berita yang bikin tepok jidat.

  31. Presiden Amerika Serikat juga bisa patah hati: POTUS CINTA.

  32. Nama band pesaing Coldplay? Hotpause

  33. Legolas punya saudara yg sangat sabar dan tabah. Siapakah namanya? Legowo

  34. Apa nama ISP yang ngga bisa dipake main PlayStation online? MNCDontPlay

  35. Kenapa orang jomblo sering dikerjain? Karena mereka masuk ke prankzone

  36. Prank apa yang diberikan kepada calon istri di depan penghulu? Seprankat alat sholat

  37. Apa nama perusahaan iklan yang ngga mau terima klien yang ngga keren? Agengsi dong

  38. Grup hip hop apa yang punya usaha peminjaman uang? Hu-Tang Clan.

  39. Kenapa Yura Yunita cepat sekali naiknya? Karena dia berawal dari atap.

  40. Kenapa harus polisi tidur? Karena kalau bangun ngga ileran.

  41. Gimana supaya Tebakan Garing ngga garing? Bobok samping polisi tidur yang ileran. Pasti basah.

  42. Apa penyebab utama banjir di jalanan perumahan? Polisi tidur yang ileran.

  43. Kenapa Tulus Jujur? Karena jualan roti.

  44. Ke mana orang jomblo berenang? Ke tepian.

  45. Kopi kopi apa yang suka ngelawak? iya betul kopi kumis

  46. hai semua nih ya kopi kopi apa yang bikin mabok ya betul kopi miring

  47. kaki seribu kalo belok jadi berapa hayo kakinya iya betul tetap seribu karena kaki seribunya ibu ibu belok nggapake sein

  48. masih kopi nih ayo coba kopi kopi apa yang kuat galak dan tegas iya betul kopissus

  49. Binatang apa yang matanya paling banyak? Ikan teri sekilo.

  50. Siapa orangnya yang kalau hasil karyanya diinjak injak dia nggak marah? Pembuat sandal


Langsung saja ke page 2 untuk melihat kumpulan tebak tebakan lucu yang terbaru :)




  1. Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus?
    Bebek dikunci stang

  2. Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
    8, soalnya yang 2 lagi maen di kali

  3. Monyet apa yang gak makan pisang?
    Monyet lagi puasa

  4. Kenapa kucing selalu menyembunyikan kotorannya dalam pasir?
    Karena…. takut di ambil kamu!

  5. Kenapa Superman terbang ke arah matahari?
    Soalnya Matahari lagi discount, sekalian beli celana dalem merahnya itu

  6. Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
    Tiga ekor burung!

  7. Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
    Pindahkan ke jok depan!

  8. Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
    Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

  9. Hitam, putih, merah, apakah itu?
    Zebra abis dikerokin

  10. Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
    Gajah (bayangin aja sendiri)

  11. Gajah apa yang belalainya pendek?
    Gajah pesek

  12. Ikan apa yang matanya banyak sekali?
    Ikan teri 1 kilo

  13. Ikan apa yang paling menderita?
    Ikan nggak bisa berenang

  14. Ikan apa yang nggak bisa berenang?
    Ikan goblok

  15. Binatang yang paling dibenci anjing laut?
    Kucing laut

  16. pa bedanya kucing ama kucring?
    Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

  17. Telor apa yang paling enak?
    Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk

  18. Telor apa yang sangar?
    Telor asin, soalnya ada tatonya

  19. Telor asin takut ama sapa?
    Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak

  20. Telor puyuh takut ama sapa?
    Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!

  21. Apa bedanya pemurung dengan pemulung?
    Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembilaKenapa superman gak kimpoi ama wonderwoman?
    Ya emang nggak jodoh

  22. Batman kalo tidur di mana hayo?
    Bedcover

  23. Bahasa Inggrisnya nasi apa? Rice

  24. Bahasa Inggrisnya panjang apa? Long

  25. Kalau bahasa Inggrisnya nasi panjang apa?
    Lontong

  26. Ada berapa hurufkah dalam abjad?
    Ada 5 (lima) a-b-j-a-d

  27. Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
    Kentangtingtungtingtangtingtung

  28. Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa?
    Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih

  29. Ban apa yang bisa makan, joget, nyanyi, dan ngomong?
    Banci

  30. Uang kalau dilempar jadi apa?
    Jadi rebutan

  31. Kenapa batu kalau dimasukkan ke air tenggelam?
    Soalnya batu enggak bisa berenang!

  32. Bagaimana cara melipatgandakan uang dengan cepat?
    Taruh di depan kaca!

  33. Bagaimana cara melipatgandakan uang dengan cepat?
    Taruh di depan kaca!

  34. Apa namanya orang yang membawa 3 ekor kelinci di kepalanya?
    Orang enggak ada kerjaan!

  35. Buah apa yang berakhiran huruf K ?
    Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk

  36. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?
    Rambutan belum mateng

  37. Apa bedanya jam 12 siang ama jam 12 malem?
    Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng
    Kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng pintunya bukain neeeng

  38. Apa perbedaan rok dengan roket?
    Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan

  39. Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
    Kalau bulan madu pertama istrinya yang teriak Haaaa besar banget!
    Kalau bulan madu kedua suaminya yang teriak Haaa besar banget!

  40. Burung apa yang nempel di tembok?
    Burungnya cicak

  41. Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
    Sama-sama nggak punya handphone

  42. Cewek kalo jualan apa kelihatan susunya?
    Jualan susu

  43. Hewan apa yang nyampe pertama kali di bulan?
    Burung nya Neil Amstrong

  44. Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dengan jatuh dari lantai 13?
    Kalau dari lantai 1, bunyinya bruuk aaa ,
    Kalau dari lantai 13 bunyinya aaa bruukkk

  45. What s the meaning of control?
    Alat vitral

  46. Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. Apaan?
    Ngupil

  47. Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
    Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

  48. Gua apa yang panjangnya 9.999 km?
    Gua rasa nggak ada tuh ...

  49. Kenapa Soda Susu harus pake es?
    Kalau nggak pake es, namanya oda uu

  50. Negara apa yang paling siap menerima hujan?
    Swedia, Swedia payung sebelum hujan

  51. Mengapa kok Bebek Goreng itu rasanya enak?
    Karena ada huruf Bnya (bayangkan bila tanpa “B”_ E Ek Goreng)

  52. Siapakah Atlet lari paling kaya di Indonesia?
    Eddy Tansil (Eddy Tansil melarikan diri ke luar negeri dengan membawa uang bertrilyun2)

  53. Siapakah Pelari paling hebat?
    Eddy Tansil (karena dia sudah berlari sekitar 10 tahun lebih)

  54. Apa bahasa China nya menyeberang sungai dengan celana?
    Cin Cing Ka Thok (Cincing Kathok)

  55. Apa beda susu cap nona dengan susu nona?
    Kalau susu cap nona kental manis. Kalau susu nona kental-kentul lebih manis

  56. Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat?
    Lambang OSIS di baju anak SMU cewek

  57. Bagaimana caranya menghilangkan bau pete dimulut?
    Makan jengkol

  58. Apa beda macan dengan wanita?
    Kalau macan, ditembak dulu baru tergeletak
    Kalau wanita tergeletak dulu baru ditembak

  59. Ada 3 orang, si buta, si tuli, sama si bisu. Ketiganya sedang makan di restoran padang. Abis makan, ternyata si buta bayarin temen-temennya. Kenapa coba?
    Si buta lagi ulang taun

  60. Ular apa yang nggak bisa melilit?
    Ular abis nelen linggis

  61. Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
    Sekretaris baik "selamat pagi pak"
    Sekretaris seksi "sudah pagi pak"

  62. Pintu apa yg di dorong-dorong sama 10 orang nggak bakal terbuka ?
    Pintu yang ada tulisannya "TARIK"

  63. Kebo apa yang bikin orang capek?
    Kebogor jalan kaki

  64. Coba kalau merdeka-nya tanggal 02 Januari 1945 :
    2 bulu sayap
    1 bulu ekor
    45 bulu leher
    Jadi lambangnya "Capung Gondrong"

  65. Apa persamaan tukang becak sama tukang bakso?
    Sama-sama nggak jual sate!

  66. Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?
    Orang gak kena, yeeeeeeeeee!

  67. Apa bahasa Cinanya sepi?
    Zun yi Zen yap

  68. Kenapa superman bisa terbang?
    Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!!

  69. Kenapa Maradona pake nomor 10?
    Karena kalau pake 36B kegedean

  70. 70 hal apa saja yang disenangi wanita?
    1 Shopping, yang lainnya. 69

  71. Hewan apa yang bersaudara?
    Katak beradik

  72. Fanta apa yang bau?
    Fantat

  73. Mengapa ikan tidak hidup di darat?
    Karena takut sama kucing

  74. Bagaimana cara membedakan antara zebra jantan dengan zebra betina?
    Kalau zebra jantan warna aslinya hitam bergaris-garis putih
    Kalau zebra betina warna aslinya putih bergaris-garis hitam.

  75. Tank apa yang moncongnya ke bawah?
    Tankurep

  76. Tiang apa yang enak?
    Tiang-tiang minum es

  77. Dewa apa yang kesepian?
    De wakto sedang sendere

  78. Lemari apa yang bisa masuk ke kantong?
    Lema ribu-an

  79. Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian belakang, sedangkan profesor dibagian depan?
    Karena guru sejarah berpikir pada masa lampau,
    sedang profesor berpikir untuk masa depan.

  80. Telur apa yang ditakuti sama telur lainnya?
    Telur asin, soalnya ada tatonya

  81. Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
    Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

  82. Kenapa harimau selalu makan daging mentah?
    Karena nggak punya kompor

  83. Jam apa yang bisa dimakan?
    Jambu, monyet!!!

  84. Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
    Sumbernya sama, dari pegunungan

  85. Manakah yang lebih berat. Kapuk 50kg atau 50kg Baja? Sama sama berat lah

  86. Jika 1 telur direbus sampai matang 1 menit,Berapa lama waktu untuk merebus 10 telur? Cuma 1 menit lah,klo 10 menit kelamaan,gas lagi mahal gan

  87. Saat saya pergi ke Sekolah saya bertemu 3 orang ibu, setiap ibu pergi bersama 2 orang anaknya, setiap anak membawa 2 buah tas. Berapa banyak orang yang pergi ke Sekolah? yg bener 1 orang. yaitu saya.kan saat saya PERGI saya bertemu. bukan pas sampe

  88. Yg mana dari 6 kata dibawah ini yg nggak termasuk kumpulan hewan mamalia: Manusia, Gajah, Kuda nil, Paus, Badak, Hiu, Simpanse.? Manusia.baca lagi aja soalnya

  89. Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus?
    Bebek dikunci stang

  90. Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
    8, soalnya yang 2 lagi maen di kali

  91. Kecil, Ijo, kalau disentuh meledak. Apakah itu?
    Ulet bulu bawa bom

  92. Kucing apa yang kuno?
    Kucinggalan Jaman

  93. Monyet apa yang gak makan pisang?
    Monyet lagi puasa

  94. Kalau ayam berkokok, berarti harimau….?
    Hari mau pagi

  95. Kenapa kucing selalu menyembunyikan kotorannya dalam pasir?
    Karena…. takut di ambil kamu!

  96. Kenapa cowok nggak perlu pake pembalut?
    Kalau pakai, entar dikira hotdog!

  97. Bulat, panjang, hitam, ditengah paha, apa hayo?
    Tiang listrik dipanjat orang

  98. Kenapa orang kalo sunat diperban?
    Kalo pake daun pisang nanti disangka lemper

  99. Bendanya bulet panjang, dibuka, terus dimasukan, lalu keluar cairan.Kalau sudah lemes dikeluarin, orang lagi ngapain hayo…?
    Orang lagi makan tebu…

  100. Apa bedanya bulan sama matahari?
    Kalau Matahari banyak discount, kalo bulan belum pernah ke sana tuh!

  101. Kenapa Superman terbang ke arah matahari?
    Soalnya Matahari lagi discount, sekalian beli celana dalem merahnya itu

  102. Kenapa bumi panas? Karena Matahari buka cabang dimana-mana!

  103. Hewan apa yang namanya 2 huruf?
    U dan g

  104. Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
    Tiga ekor burung!

  105. Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
    Pindahkan ke jok depan!

  106. Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
    Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

  107. Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
    Sapi perah

  108. Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
    Nyamuk yang lagi nempel di hidung!

  109. Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
    Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang

  110. Hitam, putih, merah, apakah itu?
    Zebra abis dikerokin

  111. Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
    Gajah (bayangin aja sendiri)

  112. Gajah apa yang belalainya pendek?
    Gajah pesek

  113. Ikan apa yang matanya banyak sekali?
    Ikan teri 1 kilo

  114. Ikan apa yang paling menderita?
    Ikan nggak bisa berenang

  115. Ikan apa yang nggak bisa berenang?
    Ikan goblok

  116. Binatang yang paling dibenci anjing laut?
    Kucing laut

  117. pa bedanya kucing ama kucring?
    Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

  118. Bola apa yang mirip kucing?
    Bola emon

  119. Ayam apa yang besar?
    Ayam semesta

  120. Kenapa ayam jago nggak punya tangan?
    Sebab ayam betina ngga punya susu

  121. Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
    Nggak ada, yang ada berkokok ku ku ruyuuuukk.

  122. Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?
    Telur

  123. Ada ayam jantan pala nya ada di amerika ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana?
    Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor

  124. Telor apa yang paling enak?
    Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk

  125. Telor apa yang sangar?
    Telor asin, soalnya ada tatonya

  126. Telor asin takut ama sapa?
    Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak

  127. Telor puyuh takut ama sapa?
    Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!

  128. Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
    Karena malu punya ibu seekor babi

  129. Apa beda unta dengan kangkung?
    Kalo unta di arab, kalo kangkung di
    urap

  130. Apa bedanya pemurung dengan pemulung?
    Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

  131. Kenapa mayat dibungkus kain putih?
    Pake hitam ??? Siapa takut!!!!

  132. Olah raga apa yang paling berat?
    Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

  133. iapakah presiden RI yang terseksi?
    Pa ha Bibi

  134. Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
    Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

  135. Kenapa Superman celana dalamnya merah?
    Karena lupa pake pembalut

  136. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
    Karena kalau pake M atau XL kegedean

  137. Kenapa superman gak kimpoi ama wonderwoman?
    Ya emang nggak jodoh

  138. Batman kalo tidur di mana hayo?
    Bedcover

  139. Kenapa suku Irian memakai koteka?
    Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong

  140. Kenapa kijang tiada duanya?
    Karena indosiar memang untuk anda

  141. Bahasa Inggrisnya nasi apa? Rice
    Bahasa Inggrisnya panjang apa? Long
    Kalau bahasa Inggrisnya nasi panjang apa?
    Lontong

  142. Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
    Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918

  143. Apa bedanya aku dan kau?
    Aku dan kau, jelekan kau (nyanyiin pake lagu susu dancow)

  144. Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
    Ya iyalah, masa megang jidat orang laen!

  145. Benda apa yang paling matre ?
    Telepon umum, khan kalo dikasih uang baru mau kerja

  146. Apa bedanya sarung dan kotak?
    Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung

  147. Naiknya cepet, turunnya lambat banget ?
    Ingus!

  148. Nembak lantai kena hidung apa hayo?
    Kentut woi

  149. Benda apa yang besar putih bersayap dan rasanya asin?
    Pesawat terbang jatuh ke laut donk !!!

  150. Apa bedanya wayang, sepatu, dan jengkol?
    Kalo wayang ada yang namanya semar, kalo sepatu disemir, kalo jengkol disemur

  151. Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
    Kentangtingtungtingtangtingtung

  152. Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa?
    Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih

  153. Apa yang kalo naik turun, kalo turun naik?
    Tukang Beca, kalo jalannya naik dia turun buat dorong, kalo jalannya turun dia naik lagi

  154. Kenapa aspal itu hitam?
    Kalau coklat lo ambil ntar

  155. Mie apa yang bau banget?
    Mie kuAHHHHHHHHHHHHHH

  156. Kenapa liang anus keriput?
    Soalnya dicuci-dicuci, disetrika enggak

  157. Orang sibuk paling sabar duduk di mana?
    Di jambanBan apa yang bisa makan, joget, nyanyi, dan ngomong?
    Banci

  158. Uang kalau dilempar jadi apa?
    Jadi rebutan

  159. Sepatu biru kecebur di Laut Merah jadi apa?
    Jadi luntur

  160. Kenapa batu kalau dimasukkan ke air tenggelam?
    Soalnya batu enggak bisa berenang!

  161. Ada nggak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?
    Ada, kalau makannya di tengah jalan tol!

  162. Supaya enak biji nangka dimasaknya bagaimana?
    Cari biji nangka yang paling kecil. Terus 1 biji itu dibelah 8. Salah satu potongannya direbus. Setelah matang dimakan dengan 3 potong ayam goreng. Setelah habis, minumlah juice durian. Pasti enak!

  163. Bagaimana orang cadel tertawa?
    Teltawa telkekeh kekeh

  164. Bagaimana orang cadel tertawa?
    Teltawa telkekeh kekeh

  165. Sebutkan perbedaan segelas es campur dengan segelas air putih?
    Kira-kira lima ratus rupiah!

  166. Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
    Masuk ke sarang lebah!

  167. Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor?
    Papan tulis!

  168. Apa persamaan uang dan rahasia?
    Dua-duanya susah dipegang!

  169. Selalu diam di pojok tapi selalu keliling dunia?
    Perangko!

  170. Bagaimana cara melipatgandakan uang dengan cepat?
    Taruh di depan kaca!

  171. Polisi melihat sopir truk di Rambu larangan tetapi tidak menangkapnya.
    Kenapa? Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki!

  172. Kalo dimakan berasa, kalo nggak dimakan juga berasa, apakah itu?
    => Makanan. Kalo nggak makan kan berasa laper.

  173. Sebutkan satu kalimat yang jika dibaca baik dari kiri maupun kanan tetap sama!
    => Kasur ini rusak.

  174. Apa perbedaan antara sarung dan kotak?
    => Sarung ada yang kotak-kotak, tapi kalo kotak nggak ada yang sarung-sarung.

  175. Apa perbedaan antara sepatu dan jengkol?
    => Sepatu disemir, kalo jengkol disemur.

  176. Kenapa ban mobil bentuknya bundar?
    => Karena kalo segitiga nanti nggak nyaman,

  177. Ada nggak orang yang cukur rambut tiap hari tapi nggak botak-botak?
    => Ada, tukang cukur.

  178. Kalo hitam dibilang bersih, tapi kalo putih dibilang kotor, apakah itu?
    => Papan tulis (blackboard).

  179. Lahir di Arab, besar di Arab, tapi nggak bisa bahasa Arab, apakah itu?
    => Unta.

  180. Kalo dipukul, yang mukul malah kesakitan, apakah itu?
    => Nyamuk nempel di hidung.

  181. Hewan apa yang paling nggak sopan?
    => Kutu rambut, soalnya suka nginjek-nginjek kepala orang.

  182. Dimasukkin malah keluar, apakah itu?
    => Kancing baju.

  183. Kapan moto "maju terus pantang mundur" merupakan kesalahan kalo diterapkan?
    => Saat mengikuti perlombaan tarik tambang.

  184. Panci apa yang gagangnya sampe 1 meter?
    => Pancingan ikan.

  185. Nyarinya pake usaha, begitu udah dapet dibuang, apakah itu?
    => Upil.

  186. Apa bedanya pemurung dengan pemulung?
    => Pemurung merupakan orang yang nggak gembira, kalo pemulung melupakan olang yang nggak gembila.

  187. Jus apa yang kalo diminum makin bertambah banyak?
    => Justru itu gue nggak tau.

  188. Sebuah kereta api listrik bergerak dengan kecepatan 100 km/jam untuk menempuh jarak 100 km. Saat sudah mencapai jarak 50 km, berapakah panjang asapnya?
    => Kereta api listrik tidak mengeluarkan asap.

  189. Kenapa kalo mau turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu?
    => Karena kalo kepala dulu, nanti nyungsep.

  190. Apa yang dimiliki oleh kambing, tapi tidak dimiliki oleh hewan lain?
    => Anak kambing.

  191. Kenapa dokter bedah kalo mau operasi pasien, mulutnya ditutup?
    => Soalnya kalo matanya yang ditutup, ntar nggak bisa lihat.

  192. Apa perbedaan antara kepala dengan kelapa?
    => Kalo kepala dicukur jadi botak, tapi kalo kelapa dicukur jadi batok.

  193. Buah apa yang kulitnya berduri, dalemnya isinya durian?
    => Duren.

  194. Kenapa dinamakan sate?
    => Tanya saja sama Dina, kenapa dia makan sate.

  195. Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
    => Sama-sama nggak jual mie ayam.

  196. Kenapa banyak kendaraan berhenti saat lampu merah?
    => Karena direm.

  197. Kakinya ada 4 dan bisa terbang, apakah itu?
    => 2 burung terbang.

  198. Kenapa lubang hidung gorila ukurannya besar?
    => Karena jarinya juga besar.

  199. Jika Anda mencelupkan kapur berwarna putih ke dalam air berwarna merah, apa yang akan terjadi?
    => Kapur itu akan basah.

  200. Bagaimana cara menjatuhkan sebutir telur pada lantai yang terbuat dari beton tanpa pecah?
    => Jatuhkan saja, lantai beton tidak akan pecah kalo cuma dijatuhin telor.

  201. Jika Anda memegang 5 jeruk dan 3 apel di tangan kanan dan 3 jeruk dan 5 apel di tangan kiri, apa yang Anda miliki?
    => Tangan yang sangat besar.

  202. Bagaimana cara mengangkat gajah dengan satu tangan?
    => Tidak ada gajah yang punya tangan.

  203. Apa yang ukurannya lebih besar dari gajah dan masih berhubungan dengan gajah?
    => Kandang gajah.

  204. Ayam apa yang dilihat nggak bisa, dipegang juga nggak bisa?
    => Ayam ilang.

  205. Hewan apa yang matanya, mulutnya, hidungnya dikaki?
    => Kodok keinjek.

  206. Berapa jumlah belokan dari Jakarta sampai Semarang?
    => Hanya 2, belok kiri dan belok kanan.

  207. Ada 2 nyawa dalam satu tubuh, apakah itu?
    => Wanita hamil.

  208. Kenapa kentut bau?
    => Biar yang nggak bisa dengar, bisa merasakan baunya.

  209. Apa yang menyebabkan orang bisa mati mendadak?
    => Namanya juga umur, kita kan nggak tau.

  210. Antara besi 50 kg dan kapas 50 kg, kalo dijatuhkan ke kaki, sakitan yang mana?
    => Sakitan kakinya.

  211. Dia bikin karya, kalo hasil karyanya diinjek-injek dia nggak marah, siapakah dia?
    => Pembuat sandal.

  212. Bagaimana cara ampuh menghentikan kebiasaan merokok?
    => Nyalain rokok pada kedua ujungnya tiap kali mau merokok.

  213. Apa persamaan antara tiang listrik dan gajah?
    => Sama-sama nggak bisa terbang.

  214. Lampu apa yang kalo dipecahin keluar orang?
    => Lampu tetangga.

  215. Makan rujak enaknya pake apa?
    => Pake tangan bisa, pake sendok bisa, asakan jangan pake sekop.

  216. Bagaimana cara menyimpan susu sapi agar tidak berubah menjadi susu basi?
    => Tetap menyimpannya di dalam tubuh sapi, jangan diperah.

  217. Yang jual nggak doyan, yang doyan nggak beli, yang beli nggak doyan, apakah itu?
    => Rumput.

  218. Yang jual nggak pake, yang pake nggak beli, yang beli nggak pake, apakah itu?
    => Batu nisan.

  219. Apa persamaan antara jemuran dan telepon?
    => Kalo keriiing sama-sama diangkat.

  220. Apa penyebabnya kalo ada 5 orang di bawah satu payung tapi nggak ada satupun yang kehujanan?
    => Cuaca sedang cerah, lagi nggak hujan.

  221. Kenapa di rel kereta api ditaruh batu?
    => Karena kalo ditaruh duit, ntar diambil orang.


Oke guys itu dia 270 tebak-tebakan lucu yang sudah menghibur kalian :) Jika kalian suka dengan artikel ini tolong bantu SHARE dan Komentar ya apakah lucu atau tidak? Atau kalian ingin update tentang tebak-tebakan lagi? Bisa kalian komentar dibawah juga ya :) Selain tebak-tebakan saya juga sering membagikan artikel tentang kumpulan gambar meme lho guys yang pasti lucu-lucu banget gambarnya :) Oke sekian semoga kalian terhibur dan thank sudah berkunjung :)

Artikel Terkait