Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ayah Dari Netijen

watch_later Minggu, 12 November 2017
Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ayah Dari Netijen

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ayah Dari Netijen - Halooo sanak saudara, Kali ini saya akan membagikan berbagai kata kata ucapan selamat hari ayah dari netijen di Twitter. Setiap tanggal 12 November diperingati Hari Ayah. Jadi mau nyampein apa sama ayahnya, papanya, bapake, bokapnya nih udah ada di pikirannya? Saya sudah mengumpulkan kok kata kata dari netizen so langsung aja yah...

Tulis di komentar apa sih sosok ayah bagimu???

Berikut Kata kata ucapan Selamat Hari Ayah dari netizen Indonesia

Baca Juga : Kumpulan Puisi Untuk Ayah

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ayah

Terima kasih telah menjadi punggung yg kokoh untuk keluarga,
Terima kasih telah menjadi sosok yg begitu kuat dan hebat di samping ibu dan di mata anak-anak,
Dan terima kasih akan semua cinta yang tak pandai engkau tunjukkan.
Selamat Hari Ayah Nasional!  -@AbuToursID

Ayah adlh seseorang yg tak kenal lelah mskipun selalu berjuang utk membahagiakan anak2nya.

Selamat Hari Ayah Nasional! Kami mencintaimu :) -@EquityLifeInd

"Ayah, kau adalah pahlawanku."
Selamat Hari Ayah Nasional 2017 untuk para Ayah di Indonesia.
Apa kata-kata yang mau kamu sampaikan kepada ayahmu? -@VIVAcoid

Jangan pernah malu pada pekerjaan Ayah kita. Dialah lelaki hebat yang selalu ada untuk kita. Selamat Hari Ayah -@Hidaa_sm

Beliau memang bukan yang melahirkan kita, tapi gemma suara adzannya lah yang pertama kali memperkenalkan kita pada Tuhan❤
Selamat Hari Ayah. -@Nurfanf20

Selamat hari ayah. terima kasih sudah memberikan semua hal terbaik untuk anak anakmu tanpa mengenal lelah. -@xrlshn

- Kepergianmu membuatku mengerti bahwa rindu paling menyakitkan adalah merindukan seseorang yang telah tiada. Namun kepergianmu pun mengajarkan bahwa tuhan selalu ada untuk mendengarkan segala doa dan harapan.
Selamat Hari Ayah . -@NovalyaSinurat

Untuk yang tak pernah lelah memberi semangat, 
Untuk yang selalu mengangkat kita saat jatuh,
Untuk yang selalu berusaha memperjuangkan kebahagian kita

Selamat hari ayah untuk pahlawan hidupku! #BuddiesGetIt -@BuddiesHub

SELAMAT HARI AYAH
Maap kalo dulu suka ngeyel kalo dibilangin, suka malu klo jalan bareng, suka boong klo pulang malem. Eh iya suka sebel ma kumisnya, pdhl skrng malah ikutan pake kumis :')
Doa akan selalu ada untukmu ( Alm Soeraji ) dr anakmu yg sok metal. -@ckimster55

Pesan alm. Ayah.

Abang, harta itu dibawa mati. Tapi di dunia abang titipin dulu harta abang, ke fakir miskin, yatim piatu, itu kalau abang sayang sama harta abang, biar di akhirat abang bisa ketemu harta abang.

Selamat hari ayah. -@JackVardan

Selamat hari ayah untuk ayahku,ayahmu,Dan kamu..calon ayah Dari anak-anak ku ๐Ÿ’•
#fatherday -@EtySyalala

Berbagai macam makna Hari Ayah tersemat dalam sanubari kita. Bagi saya, Ayah adalah Guru Kehidupan Abadi. Selamat Hari Ayah Sedunia.  -DediMulyadi71

Dimana pun kau berada, aku sangat sangat merindukan mu ๐Ÿ˜Š
Selamat Hari Ayah -@Valexyz_

Jadilah Pemimpin membumi.. menjadi mata telinga rakyat.. bukan artis yg sedang tour keliling menyapa fans2nya.. #HKN53 # Selamat Hari Ayah -@sampahberlirih

Yuk, ucapkan Selamat Hari Ayah ke orang yang selalu menjadi suporter nomer satu kamu :)
Selamat Hari Ayah.. -@PBDjarum

Ayah, marahmu mungkin membuatku kesal. Tapi kecewamu selalu membuatku menyesal.
Selamat Hari Ayah Nasional :) -@langitmusik616

Selamat hari ayah untuk semua ayah dan calon ayah yaa.. ๐Ÿ‘จ‍๐Ÿ‘ง‍๐Ÿ‘ฆ Apa pengalaman seru dan unik yang pernah kamu dapatkan bersama ayahmu? -@TwitterID

Ayah lah yang memperkenalkan saya dengan sepak bola,Ayah pula lah yang memperkenalkan saya tentang suporter.  

Selamat Hari Ayah. -@PakuHitam

ใ…กใ…ก SELAMAT HARI AYAH ใ…กใ…ก
Terimasih telah mendidikku hingga aku tumbuh besar dan dewasa, terima kasih sudah mau berkorban untuk ku dan untuk keluarga kita.
Semoga senantiasa di berikan kesehatan dan di jauhkan dari segala para bahaya.
Thanks for everything daddy, I love you❤ -@ljenct

Terima kasih Ayah, atas pengorbananmu, ilmu serta kasih sayang yang telah diberikan selama ini. Selamat Hari Ayah bagi #SobatRistekdikti. -@kemristekikti

Selamat hari Ayah.. pemimpin rakyat harus mengasihi seperti ayah pd anaknya.. -@sampahberlirih

Alasan seorang wanita lebih menyayangi ayahnya adalah karena:

"paling tidak, ada satu orang pria di dunia ini yang tidak pernah dan tidak akan pernah menyakitinya ...

Selamat Hari Ayah -@MurtadhaOne

Selamat Hari Ayah! Terimakasih sudah sabar menghadapiku dan tetap menyayangiku hingga saat ini❤ -@closedrpw

Oh ternyata hari ini hari ayah.. Oke mimin mau ngucapin Selamat Hari Ayah.. Mungkin kalo ngucapin selamat hari ayah biasa aja, tapi kalo sambil liat gambar ini pasti bikin pengen meluk bokap (seketika mimin mewek) ๐Ÿ˜– -@hati2dimedsos

Selamat Hari Ayah
Bahumu yang dulu kekar
Legam terbakar matahari...
Kini kurus dan terbungkus..
(Ebiet G. Ade) -@MurtadhaOne

Selamat Hari Ayah buat para ayah di seluruh Indonesia ๐Ÿ˜Š
Masih inget nggak, apa sih yang ayahmu ajarkan pas masih kecil? Yuk reply di sini ๐Ÿ˜‰ -@NikonIndonesia

Beliau memang bukan yang melahirkan kita, tapi gemma suara adzannya lah yang pertama kali memperkenalkan kita pada Tuhan❤
Selamat Hari Ayah sedunia! -@mngyut

Gambar Selamat Hari Ayah 

Gambar Selamat Hari Ayah

Gambar Selamat Hari Ayah

Gambar Selamat Hari Ayah

Gambar Selamat Hari Ayah

Gambar Selamat Hari Ayah

Gambar Selamat Hari Ayah

Gambar Selamat Hari Ayah

Nah guys, itu dia teman-teman artikel saya tentang "Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ayah Dari Netijen" semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua jika nanti ada update lagi pasti akan saya update kok, jika ada kesalahan mohon untuk dimaafkan atau bisa kalian perbaiki dengan cara komentar tentang kesalahan artikel ini dibawah. Apabila artikel ini bermanfaat kalian dapat membagikannya ke media sosial atau ke Grup WA keluarga kalian, Terima kasih sudah berkunjung.

Artikel Terkait