Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu [Lengkap] 2017

watch_later Minggu, 29 Oktober 2017
Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu [Lengkap] 2017

Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu [Lengkap] 2017 - Hallo netizen Indonesia, Pasti setiap tahun ada banyak kerabat, teman, sahabat atau pacar bahkan anda sendiri yang memerlukan ucapan selamat ulang tahun karena memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada orang lain merupakan salah satu budaya atau kultur masyarakat Indonesia. Harusnya kalian pernah kan menerima atau memberikan ucapan selamat ulang tahun. Namun jika kamu kehabisan kata-kata dalam memberikan ucapan selamat ulang tahun kalian akan mendapatkan beberapa kalimat ucapan dari saya yang bersumber dari forum terbesar Indonesia yaitu Kaskus.

Kalimat ucapan selamat ulang tahun yang akan saya bagikan ini bertemakan lucu atau kocak jadi maafkan saya apabila nanti kalian diputusin pacar kalau menggunakan kata-kata dibawah ini menjadi ucapan selamat ulang tahun kepada si doi tenang aja nanti saya kasih yang versi romantisnya tapi nunggu orang komentar request dulu aja deh haha.

Ucapan selamat ulang tahun yang lucu ini bersifatkan bergurau atau bercanda saja, Bagi kamu yang misalnya memberi ucapan selamat ulang tahun jangan terlalu baper ya.... Tapi nggak di rekomendasikan ngirim ucapan selamat ulang tahun lucu ini ke pacar tapi kalau langsung sih boleh aja dicoba karena bisa langsung klarifikasi haha.

So langsung saja guys yang penasaran apa saja ucapan selamat ulang tahun yang akan saya bagikan... Cek dibawah ya !!!

Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu & Gokil



  1. Selamat ulang, semoga selalu tauun.. (atau) Selamat happy, semoga selalu birthday

  2. HBD WYATB STNK KTP KTM SIM APBD APBDN DPRD (jangan nanya maksudnya gan, ini cuman pembalasan dari ucapan yang disingkat2 itu.. Hehe)

  3. Selamat ulang taun, semoga di ultah kamu kali ini, umur kamu jadi 22 taun. (Doa yang nggak penting banget, soalnya udah jelas kalo umurnya 22 taun)

  4. Ulang taun kamu kok tanggalnya sama terus sih tiap tahun? Nggak bosen apa? Heran banget deh.. Hehe.. Yaudah deh, met ulang taun ya.

  5. Selamat ulang tauun, semoga besok ulang taun lagi..

  6. Jadi hari ini kamu ulang taun? Kok nggak ada beritanya di Insert? Haha.. Met ulang taun

  7. Met ulang taun brooh.. Semoga panjang umur, panjang rejeki, dan segalanya jadi panjang.. Hahaha

  8. Selamat ulang tahun. Semoga umurku panjang, rejekiku berlimpah, dan cepet lulus. (doain diri sendiri) emoticon-Big Grin

  9. Beli Pak Slamet
    Di kota mekah.
    Met
    Ultah

  10. Denger denger hari ini ada yang ulang tahun ya? (trus ngacir tanpa ngucapin apa2)

  11. Dasar kutu cacing bau menyan gajah bengkak buaya buntung kadal bunting andika kangen band dinosaurus brontosaurus.. Katanya temen, tapi ulang taun kok nggak ajak ajak sih? Hehe.. Met ulang taun broooh.. (kopas dikit gayanya kasino)

  12. Loh? Bukannya taun lalu kamu udah ulang taun? Kok ulang taun lagi? Hehe.. Habede Weye Atebe wae lah..

  13. Wah.. Kamu ulang taun ya? Males ah ngasih ucapan buat kamu. Mending besok kalo ketemu aja langsung kulempar pake telur busuk, habis itu minta traktiran..

  14. Selamat ya, hebat banget udah ngelilingin matahari (umurnya) kali

  15. Selamat ulang tahun bro.. Bodoh banget sih, ngulang mulu lu

  16. Selamat ulang taun, doa sendiri.. Gue bantu aminin aja, jangan manja pake minta di doa-in!

  17. Tambahin gan tulis di kolom komentar.........

Oke teman-teman itu dulu saja ya yang bisa saya bagikan kepada kalian namun jika kalian ingin menambahkan ucapan selamat ulang tahun versi agan sendiri bisa langsung ketik di komentar bawa ya.... Namun jika ada kesalahan pada artikel ini bolehlah diperbaiki dan dimaafkan semoga artikel ucapan selamat ulang tahun lucu ini dapat bermanfaat dan menghibur bagi kalian-kalian semua, Terima kasih sudah berkunjung.

Artikel Terkait