135 Kata Kata Sindiran Halus Untuk Pacar dan Teman

watch_later Selasa, 07 November 2017
135 Kata Kata Sindiran Halus Untuk Pacar dan Teman

135 Kata Kata Sindiran Halus Untuk Pacar dan Teman - Terkadang ada banyak orang seperti Teman, Pacar, Pasangan, Sahabat yang pernah melakukan kesalahan atau bisa dikatakan dia melakukan hal yang tidak baik. Nah banyak orang menggunakan Kata sindiran untuk menyindir perilaku tersebut. Kata sindiran digunakan bukan hanya kepada Teman, Sahabat, Pacar atau keluarga saja bisa juga kamu gunakan ke orang yang iri atau sirik ke kamu itu lebih berguna karena mereka memiliki sifat yang sangat tidak baik untuk di contoh. 

Contohnya juga menyindir teman sendiri karena dia tiba-tiba menjadi orang yang tidak baik atau misalnya menjadi sombong, Sebagai manusia kita juga harus memiliki tata krama dalam berbicara dan menyampaikan pendapat. Maka dari itu jika perilaku sudah kelewat batas maka kalian pasti akan mendengar kata-kata sindiran mampir ke telinga kamu.

Apa sih arti kata sindir? Menurut KBBI Sindir memiliki banyak artian nah untuk Sindiran artinya adalah perkataan (gambar dan sebagainya) yang bermaksud menyindir orang; celaan (ejekan dan sebagainya) yang tidak langsung. Jadi kita secara tidak langsung juga bukan bermaksud untuk mencela tapi juga untuk mengingatkan agar sikapnya tidak akan berlanjut lebih lama. 

Nah kali ini saya akan membagikan 135 Kata kata sindiran halus yang ditujukkan untuk Pacar atau Teman mulai dari pacar yang cuek intinya pacar yang tidak sesuai lah sampai teman yang nikung dan lain-lain. Kalian bisa mencoba kata kata sindiran dibawah ini untuk mengingatkan mereka agar tidak melanjutkan aksinya tersebut. So langsung saja cek 135 kata kata sindiran halus untuk pacar dan teman yang sudah saya kasih sumber karena saya mengambilnya dari Instagram @sindirannn << Follow jangan lupa.
  1. Ngomongnya aja manis tapi nggak pernah dilakuin @sindirannn
    1. Muka lo perfect tapi hati lo brengsek  @sindirannn
    2. Cewek itu kodratnya untuk dikejar bukan mengejar @sindirannn
    3. Bersikaplah seperti wanita terhormat @sindirannn
    4. Cantik tapi tukang drama, ada banyak @sindirannn
    5. Ninggalin yang tulus demi yang mulus @sindirannn
    6. Free "Freehatin" @sindirannn
    7. Ternyata bagi lo lebih gampang update status dari pada kasi kabar @sindirannn
    8. Ceweknya gatel cowoknya juga jadi deh pasangan ulet bulu @sindirannn
    9. Kamu datang membawa tawa kamu singgah membawa cinta kamu pergi meninggalkan kecewa @sindirannn
    10. Udah dibelain mati matian tapi yang dibelain kayak anj*ng! @sindirannn
    11. Karena sendiri jauh lebih tenang @sindirannn
    12. Sakit tapi tak berdarah @sindirannn
    13. Karna tukang tikung bakal ditikung juga pada waktunya @sindirannn
    14. Jangan pamer terus dong gue tau kok kalian pacaran @sindirannn
    15. Sayang sih sayang tapi kalok diajak balikan agak ragu juga sih @sindirannn
    16. Mending jomblo dari pada harus punya pacar tapi hasil dari tikungan @sindirannn
    17. Lo kanibal ya kok makan temen sendiri!!! @sindirannn
    18. Jago banget nikunnya belajar balap dimana sob? @sindirannn
    19. Satu per satu teman yang fake semakin keliatan @sindirannn
    20. Sahabat selalu itu tidak akan pernah meninggalkan apa yang merebut milikmu @sindirannn
    21. Tak ada wanita yang baik-baik saja ketika melihat pasangannya berkomunikasi dengan mantannya @sindirannn
    22. Rindu itu sendi lalu buat aku candu dan haya untuk kamu selalu @sindirannn
    23. Berani teriak berani bertindak @sindirannn
    24. Saya terima sakitnya dengan seperangkat air mata dibayar karma sah? @sindirannn
    25. Cuma singgah dan buat baper pergi aja deh @sindirannn
    26. Katanya sayang katanya cinta tapi kok gue dulu yang mulai chat duluan @sindirannn
    27. Gpp single tapi happy dari pada taken tapi makan hati @sindirannn
    28. Putus balikan putus balikan, Apaan sih? norak @sindirannn
    29. Apaan, katanya sayang tapi cuek amat @sindirannn
    30. Percayalah mantan akan kangen pada saatnya @sindirannn
    31. Gue lagi sayang sayangnya ketika lo lagi cuek cueknya @sindirannn
    32. Ikhlasin ajalah dari pada berjuang sendiri @sindirannn
    33. Gimana mau move on kalau masih stalking sosmed mantan @sindirannn
    34. Kalo inget dulu kok bisa ya gue pacaran sama lo @sindirannn
    35. Boro boro punya pacar punyak pulpen satu aja ilang mulu @sindirannn
    36. itu teman? Teman kok dateng pas temennya lagi seneng aja pas lagi susah dia pergi @sindirannn
    37. Selingkuh? Selingkuh itu gampang, Kenapa nggk nyobak sesuatu yang lebih menantang kayak setia @sindirannn
    38. Lo setia dan baik cuma pasa pdkt aja @sindirannn
    39. Berhenti berharap tetapi tetap mencintai @sindirannn
    40. Yang istimewa akan kalah dengan yang selalu ada @sindirannn
    41. Nyatanya tikungan teman lebih tajam daripada tikungan jalan @sindirannn
    42. Cantik sih tapi munafik @sindirannn
    43. Cantik cantik perebut pacar orang @sindirannn
    44. Single? Stay cool @sindirannn
    45. Kyaknya enak kalau tukeran kamu yang nyari topik aku yang cueknya  @sindirannn
    46. Sudah cukup kau melukaiku sdh cukup hariku terluka dan sdh cukup raga ini tersiksa @sindirannn
    47. Perempuan itu suka dipilih tetapi dipilih untuk menjadi satu satunya yang dicintai @sindirannn
    48. Dipuji karena cantik itu memang menyenangkan, tapi dipuji karena prestasi itu jauh lebih membanggakan @sindirannn
    49. Bagiku kau tak akan pernah tergantikan @sindirannn
    50. Gue orangnya cuek tapi kalok gue care berarti lo beda @sindirannn
    51. Diam adalah salah satu caraku menyukaimu @sindirannn
    52. Nggak usah pura2 off gue tau lo nggak mau bales chat gue @sindirannn
    53. Memahamimu kini semakin sulit hingga btainku ingin rasanya menjerit @sindirannn
    54. Sayangku ke kamu tuh lebih gede dari yang kamu bayangkan @sindirannn
    55. Selagi masih bernafas, Aku akan berusaha mencintaimu dengan benar @sindirannn
    56. Aku punya ragamu tapi tidak dengan hatimu @sindirannn
    57. Apa kurangnya aku didalam hidupmu? Hingga kau curangi aku @sindirannn
    58. Kada aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tentang kenapa kita berpisah? @sindirannn
    59. Capek juga sebenarnya pura2 bahagia @sindirannn
    60. Keliatannya aku cinta deh sama kamu @sindirannn
    61. Wanita cantik bukan dari penampilannya tapi dari hatinya @sindirannn
    62. Jomblo bukan berarti nggak laku tapi jomblo itu prinsip @sindirannn
    63. Menunggu memang membosankan namun aku tau cara menghilangkannya demi kamu yang paling ku cinta @sindirannn
    64. Aku ada untukmu bukan berarti aku mengekangmu dengan egoku karena ku tak ingin kau tersakiti seperti dulu aku pernah terluka @sindirannn
    65. Jika tawa mampu berubah tangis lalu mengapa tangis tak mampu untuk kau tepis? @sindirannn
    66. Percayalah ini bukan perihal karma namun perlu diingat, cinta serupa cermin apa yang kamu lakukan, itu yang akan kamu dapatkan @sindirannn
    67. Kau adalah bahagia yang tak pernah mampu kugenggam semakin erat semakin terlepas @sindirannn
    68. Penampilan bukan segalanya tapi bagaimana kita bersyukur dan meresponi sesuatu yang terjadi @sindirannn
    69. Ada yang aslinya peka tapi pura-pura nggak peka, Banyak:)) @sindirannn
    70. Lakukanlah segalanya tapi jangan pernah berfikir untuk pergi @sindirannn
    71. Bahagia entahlah apakah aku bisa bahagia tanpa ada lagi hadirmu dihidupku saat ini @sindirannn
    72. Berdiri disini menantimu bukan masalah bagiku meski lamanya waktu tak mengubah kepastianmu @sindirannn
    73. Tidak ada alasanmu untuk taku dan menyerah berjuanglah untukmu dan untukku aku menunggumu, aku menunggu senyummu aku menunggu itu dibalik doa-doaku @sindirannn
    74. Aku rindu kamu rindu segala tentangmu dan rindu segala tentang kita @sindirannn
    75. Semua orang bisa bilang cinta tapi nggak semua orang bisa setia @sindirannn
    76. Sekarang ataupun nanti aku akan tetap mencintaimu sepenuh hati @sindirannn
    77. Aku pengen jadi orang yang paling kamu sayang setelah keluargamu @sindirannn
    78. Aku tahan rasa rinduku ke kamu @sindirannn
    79. Aku nggak cemburu aku cuma nggak suka ada orang yang bikin kamu ketawa selain aku @sindirannn
    80. Hanya kepercayaan dan cinta yang mampu membuatku bertahan. Ketika hubungan kita digoda oleh jarak sebagai batasan. @sindirannn
    81. Aku takut kamu tak mengerti caraku sampaikan rasa ini kamu tak mengerti.. Ajarkan aku tuk bisa dapat ungkapkan rasa agar kamu kan percaya begitu kubutuh cinta @sindirannn
    82. Masih disini dengan nama yag sama dan perasaan yang sama @sindirannn
    83. Untuk apa punya pacar kalok biasanya nyakitin mending jomblo tapi banyak yang suka @sindirannn
    84. Karna semenjak kamu hadir dan membuatku nyaman aku tak pernah tertarik dengan siapun selain kamu @sindirannn
    85. Kalok kamu beneran serius kenapa kamu ninggalin pas aku lagi sayang2nya @sindirannn
    86. Pengennya sih lebih dari sekedar temen @sindirannn
    87. Jika kau memiliki yang tidak dimilikki oleh orang lain maka jaga lah baik2 jangan sampai kau kehilangan dia @sindirannn
    88. Aku ingin satu2nya wanita diperhatikan olehmu @sindirannn
    89. Belajar menghargai apa yang kamu milikki sekarang sebelum kamu kehilangan sesuatu yang berharga @sindirannn
    90. Jika fisik yang jadi penilaian, untuk apa hati diciptakan @sindirannn
    91. Gpp aku nunggu lama biar kamu percaya yang setia itu ada @sindirannn
    92. Sekuat apapun kamu menjaga yang pergi akan tetap pergi @sindirannn
    93. Kau jaga selalu hatimu saat jauh dariku tunggu aku kembali @sindirannn
    94. Mendingg temen rasa pacaran dari pada pacaran rasa temen @sindirannn
    95. Apa karena gue kurang cantik? Itu yang bikin lo nggak mau bertahan @sindirannn
    96. Ganteng sih tapi nggak modal @sindirannn
    97. Tidak adakah alasan selain sibuk? @sindirannn
    98. Jatuh dari kegagalan itu sudah biasa. Tapi bangkit dari kegagalan itu yang luar biasa @sindirannn
    99. Kangen suaramu, kangen dipelukmu, Kangen semua tentang kamu  @sindirannn
    100. Kuingin habiskan sisa umurku Tuhan jadikanlah dia jodohku hanya dia yang membuat aku terpukau @sindirannn
    101. Kangen tapi cuma bisa liat fotomu @sindirannn
    102. Yang cinta pasti setia @sindirannn
    103. Memang aku sayang sampai berlebihan dan takut kehilanganmu @sindirannn
    104. Denger suaramu udah seikit obatin rasa kangenku ke kamu @sindirannn
    105. Gpp jomblo yang penting nggak merusak hubungan orang @sindirannn
    106. Kadang gua mikir lo pantes nggak sih gua perjuangin @sindirannn
    107. kamu adalah Alsanku untuk selalu tersentum dan bertahan @sindirannn
    108. Aku bukan takut kehilangan dirimu aku takut kehilangan cintamu @sindirannn
    109. Nahan kangen itu beratbiar cukup aku saja yang menahannaa @sindirannn
    110. Aku tidak bisa berbuat apa-apa selain menunggu dan menahan rindu @sindirannn
    111. Terabaikan satu kata yang mampu menyiksa luar biasa @sindirannn
    112. Aku menunggu sembari waktu bersama rindu @sindirannn
    113. Jika nanti aku aik tanpamu percayalah itu hanyalah sandiwara terbesarkau @sindirannn
    114. Memang rasa sayang harus selalu memilikki? Sejak kapan? i do have edless love for him kadang dihidup harus bisa mengikhlaskan sekalipun ikhlas ngeliat orang yang disayang sama orang lain yang lebih baik, i ve grown up @sindirannn
    115. Tak usah, tak perlu karena aku sudah menikmati kesendirianku @sindirannn
    116. Seandainya kangen ini bisa terbalaskan olehmu @sindirannn
    117. Kalau menurutmu pergi itu lebih baik, Baiklah aku pergi  @sindirannn
    118. Wanita berhijab itu cantiknya luar biasa @sindirannn
    119. Perempuan cuma bisa menunggu, menunggu dan menunggu @sindirannn
    120. Digantungin emang nggak enak  @sindirannn
    121. "BEBAS" @sindirannn
    122. Kamu maunya dimengerti terus, Tapi kamu nggak pernah ngertiin aku @sindirannn
    123. Kalok udah nggak ngerti ya nggak ngerti, dijelassin kayak gimanapun tetap nggak ngerti @sindirannn
    124. Cuma bisa ungakpin perasaan lewat kata2, Sekarang gimana bisa ungkapin langsung dianya ajah cuek gitu :'( @sindirannn
    125. Kamu itu pelangiku dan kamu itu semangan hidupku @sindirannn
    126. Deket sama kmu ajah aku udah seneng apalagi jadi pacarmu @sindirannn
    127. Perbuatanmu membuatku cinta padamu tapi lalu kau menghianatiku dengan omong kosong @sindirannn
    128. Mungkin cinta itu buta ataupun tuli. Tapi cinta itu mampu merasakan @sindirannn
    129. Ya gitu cowok awalnya manis akhirnya pahit @sindirannn
    130. Katanya sayang, Eh nggaktaunya ngilang :( oh iya kan masih katanya @sindirannn
    131. SEBASTIAN "Sebatas Teman Tanpa Kepastian" @sindirannn
    132. Cinta yang tulus selalu mempunyai alasan untuk mempertahankan meski sedang diuji dalam cobaan yang mungkin bisa memisahkan @sindirannn
    133. Sayang terimakasih semuanya selama ini aku menyakitimu @sindirannn
    134. Jangankan barang, orang ajah banyak yang palsu @sindirannn
    Sudah puas menyindirnya? Tapi ingat jika kamu menyindir jaga perasaan orang yang kamu sindir jangan menggunakan kata-kata kasar atau bahkan menyebarkan aib dari orang yang kamu sindir karena bisa jadi kamu yang memiliki perilaku yang buruk, Jadi gunakan kata kata sindiran dengan bijak. 

    Oke itu dia guys artikel saya tentang "135 Kata Kata Sindiran Halus Untuk Pacar dan Teman " semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua jika nanti ada update lagi pasti akan saya update kok, jika ada kesalahan mohon untuk dimaafkan atau bisa kalian perbaiki dengan cara komentar tentang kesalahan artikel ini dibawah. Apabila artikel ini bermanfaat kalian dapat membagikannya ke media sosial atau ke Grup WA keluarga kalian, Terima kasih sudah berkunjung. 

    Artikel Terkait