Inginku Rasanya Berlibur di Bali (Lagi)

Author
Published Juni 04, 2019

Inginku Rasanya Berlibur di Bali (LAGI) - Halo selamat datang di blog mashel.me, Siapa sih yang tidak mengenal dengan tempat dengan banyak keindahan wisata dan kelengkapan fasilitasnya untuk para orang-orang yang ingin berlibur yak Bali. Tempat paling favorit bukan hanya untuk masyarakat Indonesia saja tetapi sudah sampai masyakarat seluruh dunia ingin sekali berwisata di Bali. Disini saya ingin membagikan pengalaman singkat berkunjung ke Bali secara singkat dan ingin curhat apa saja tempat yang belum dan pengen banget dikunjungi saat ke Bali lagi.

Saya sudah berkunjung ke pulau dewata 2 kali selama hidup saya, Pertama kali itu dengan teman-teman sekolah SMP… Ya Pariwisata saat kelas 8 kita ke Bali bersama rombongan teman-teman dan guru 1 bus saja. Saat pertama mengunjungi Bali tidak puas sekali pertama karena saat itu masih kecil dan uang terbatas kedua karena yaa waktu untuk bersenang-senang terbatas dan bergantung pada jadwal yang sudah disepakati.

Kunjungan ke Bali pada tahun 2017 kemarin artinya sudah 2 tahun lalu, Saya diajak oleh saudara jauh saya untuk liburan ke Bali saat itu saya sudah lulus SMK namun belum masuk Kuliah karena saya libur setahun. Nah pada kunjungan ke 2 ini saya niatnya hanya menemani suadara saya yang belum pernah berkunjung ke Bali… Tetapi saya juga ketagihan jadinya kangen suasana Bali terus haha.

Kita disana berangkat ala-ala backpacker dengan budget siminim mungkin tetapi dapat senang setinggi mungkin, Disana kita lebih fokus untuk mencari spot foto pada Nusa Penida, Dengan bermodalkan sewa motor yang sudah butut… Kita menuju Nusa Penida dengan segala perjuangan hampir saja telat dapat kapal karena waktu yang sudah sore banget pelabuhan tidak melayani perjalanan malam.

Setelah itu kita menginap disalah satu tempat di Nusa Penida untuk beristirahat, hari berikutnya kita hanya punya waktu seharian untuk mengelilingi pulau Nusa Penida, Alhamdulillah dapet stock foto buat Instagram banyak hahaha. Nah seharian sudah kita berkeliling dan esoknya kita harus kembali ke Kuta, Tetap saja kunjungan kita hanya sebentar sekitar 3 hari saja dan tetap masalahnya masih sama yaitu karena budget terbatas hahaha. Tetapi hal itu yang membuat ingin kembali dan kembali ke Bali karena masih banyak tempat yang belum dikunjungi dan wajib dikunjungi.
Nah kali ini saya ingin membagikan berbagai tempat yang masih dalam wishlist untuk dikunjungi saat ke Bali nah salah satunya yaitu Sewa hotel bintang 5 di Bali wkwk.

1. Bukit Campuhan

Bali identik dengan kawasan pantainya yang sangat indah dan saat 2 kali saya berkunjung selalu pergi ke destinasi wisata yang berbau pantai namun kali ini saya sempat melihat di Instagram betapa indahnya pemandangan alam yang terdapat pada perbukitan lengkap dengan area persawahan dan lembah, Bukit ini dijuluki sebagai Bukit Campuhan. Dan lokasinya pun sangat tersembunyi sehingga wisatawan juga belum banyak yang mengunjungi tempat ini.

2. Garuda Wisnu Kencana

Saat terakhir berkunjung ke Bali ada rencana mau ke GWK namun saat itu tidak sempat saja dikarenakan terbatasnya waktu dan budget haha. GWK merupakan salah satu tan wisata budaya yang berada di Bali Selatan. GWK merupakan destinasi wisata yang populer apalagi pembangunan patung raksasa Garuda Wisnu Kencana sudah berhasil diselesaikan.

3. Monkey Forest Ubud

Ingin berkunjung kesini bukan berarti ingin bersilaturahmu antar sesame ya -_- haha. Tetapi Monkey Forest Ubud disini kalian bisa langsung berinteraksi dengan kera ekor panjang yang memang menguni kawasan wisata tersebu, Kera-kera disana hidup bebas. Ditambah dengan suasana alamnya yang sejuk cook untuk kalian yangmencari tempat untuk refreshing.

4. Uluwatu

Saat di Bali saya belum mengunjungi tempat ini, Lokasi pantai uluwatu ini juga cukup tersembnyi dengan keindahan alam yang ada dialamnya seperti surge tersembunyi. Pantai Uluwatu dikenal dengan nama lain Blue Point ini mengharuskan pengunjung untuk menuruni beberapa anak tangga.
Bukan hanya pantai saja yang ingin saya kunjungi tetapi ada satu keinginan saya jika sudah sukses nanti yaitu untuk Sewa hotel bintang 5 di Bali sepertinya lokasi uluwatu sangat cocok untuk mewujudkan impian saya.

Inginku Rasanya Berlibur di Bali (Lagi)
Nah untuk mewujudkan impian saya yang terakhir itu sepertinya memerlukan perjuangan yang panjang dikarenakan posisi sekarang ini masih seorang mahasiswa baru dan penghasilanpun tidak seberapa boro-boro mau Sewa hotel bintang 5 di Bali ke Bali tiap tahun aja masih mikir-mikir hahaha.

Itulah beberapa tempat yang ingin saya kunjungi kembali jika pergi liburan ke Bali, Tetapi sepertinya masih banyak lagi destinasi wisata yang belum saya kunjungi mungkin akan saya update kembali jika ada kesempatan.

Oke teman-teman mungkin sekian dahulu artikel saya mengenai nostalgia dan impian untuk berlibur ke Bali, Jika ada kesalahan terhadap penulisan dan informasi yang saya cantuman pada artikel ini mohon untuk dimaafkan. Namun apabila artikel ini bermanfaat mohon untuk bagikan ke sosial media. Akhir kata terim kasih sudah berkunjung dan membaca sampai akhir.